RUMAH sebagai tempat tinggal merupakan pilihan ideal bagi pasangan yang baru menikah, dan juga bagi mereka yang mempunyai keluarga dengan tanggungan tiga orang, dan begitu juga bagi sebuah keluarga yang baru sebagai warga pendatang alias perantau baik itu permanen maupun sementara, yang sewaktu - waktu karena dinas perusahaan atau hal lainnya bermutasi kedaerah lain ataupun kota lainnya.

BATAM sebagai salah satu bagian dari akses pintu masuknya investor asing dan wisatawan mancanegara serta lokal akan sangat berpengaruh jika peradaban pembangunan perumahan hanya sebatas Rumah Sederhana (RSS/RS) atau RUSUN ( Rumah Susun ) saja. memang betul bahwa program pemerintah yang dicanangkan oleh Menteri Perumahan Rakyat untuk pemukiman penduduk dengan daya beli masyarakat bawah atau yang bergolongan ekonomi lemah, dengan asumsi penghasilan perbulan tok s/d 3 juta rupiah harus digalakan, mengingat mereka kebanyakan dari masuknya arus tenaga kerja untuk perusahaan - perusahaan elektronik, shipyard, garment, furniture & fixture dan lain sebagainya yang notabene telah berkeluarga dan belum berkeluarga.

POTENSI perkembangan dan daya beli masyarakat yang ditunjang beberapa faktor berkaitan dengan kebutuhan rumah antara lain : belum memiliki rumah, ingin memiliki rumah yang lebih besar dari semula, pembagian warisan, perkawinan, perumahan dinas, mess dan lain sebagainya. Merupakan potensi yang sangat signifikan untuk menentukan rumah mana yang lebih berpotensi untuk dijual.....memulai memilih sebuah karakter yang jitu demi terbentuknya suatu keluarga yang ideal dan dapat menciptakan suasana rumah tinggal yang damai, harmonis dan disamping bernilai jual yang tinggi nantinya jika suatu saat kita akan mengalami suatu persoalan yang terpaksa ataupun tidak. bukankah filosopi Roemah Koe adalah Surga Koe sangat tepat.
Diposting oleh cabbury Label:

0 komentar:

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates